waktunya buat coret baju hahaa

Bener, akhirnya kita semua lulus. Alhamdulillah, jadi pada bisa ngelajutin kuliah semua deh (do'a nya yaaa =))) oke sekalian mau shared foto2 nya dulu ni :D.


Nah, yang ini namanya sita. Panjangannya Arny masyita, senangnya di panggi meysi (norak? memang -, ) dia nih yang paling seneng di puji dari yang lainnya. lucu deh pokonyaa, semoga masi bisa ketemu pas udah gedenya amiiin :D


semoga jadi beneran o:)


tanpa alasan senang banget sama yag ini


ini kami ramai-ramai :D 

namanya nisa vathona, see? minta foto sambil megang perut orang cuma karna disana ada kupu-kupunya dia hinggap 


hahahaaaa benar-benar seperti majikan dan pembantu :D




ini yang disebelah aku rury, yang dibawah juga rury tuh sama sita..

ya ampun, kentara banget ya senangnyaaa









yang ini malah kaya acara do'a bersama gitu, 



ahahaaa yang ini aku, dibelakang malah kelihatan motor aku juga -_______-

Komentar

  1. jiaaaah aku tak adaaaaa :(((((((

    BalasHapus
  2. Haha, kasiiiian sekali
    Tapi aku juga kasian nid, belum magrib udah pulangn:(

    BalasHapus
  3. sedih ya sekrang, ternyata kita emang cuma (sok) dewasa waktu sma dulu, kepengen cepet-cepet kuliah biar bebas biar kayak orang gede biar gimanaa gitu. kita gak nyadar padahal kita cuma bikin masa sma itu jadi cepat berlalu :') kangen banget sama kita kangen banget sama mereka, kangen banget sama suasana, really miss our moments when we using that uniform :')

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa isyarat tuna wicara

Kerinduan