arti warna-warna

1. biru
memberi kesan tenang dan menekankan keinginan. Biru tidak meminta mata untuk memperhatikan. Obyek dan gambar biru pada dasarnya dapat menciptakan perasaan yang dingin dan tenang. Seseorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang tersebut secara alami mempunyai sifat posit,antusias, cinta, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, panutan, kekuatan dari adlam, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri,berbagi, idealisme, persahabatan, harmoni dan kasih sayang. Warna biru biasanya berhati muda, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya.Mempunyai kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang.
2. kuning
dalam hal positif kuning berarti terang, cerdas, energi, matahari, kreativitas, akal, bahagia). sementara dalam  negatifnya kuning berarti penakut, tidak bertanggungjawab, tidak stabilSeseorang yang pancaranya auranya berwarna kuning, mempunyai sifat yang antusias dan mengasyikan. Berpikir dengan cepat dan menghibur orang lain. Senang berkumpul, menikmati percakapan yang panjang. Senang belajar tapi sifatnya hanya coba-cobaSifat negative lain dari warna kuning adalah malu-malu dan suka berdusta.
3. merah
Orang yang mempunyai warna latar aura merah, sifatnya suka memrintah, bertanggung jawab dan mempunyai sifat pemimpin. Mempunyai sifat kasih sayang dan sikap hangat kepada sesame. Merah juga menAndakan sifat berani. Jika seseorang pancaran auranya berwarna merah berarti ia dipenuhi sifat kuasa dan ego untuk mencapai kesuksesan.Warna merah ini sering tertahan dimasa kecil,dimana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cita-cita keluarga, sehingga tampak keruh dan berantakan.
4. ungu
Ungu merupakan warna kombinasi dari warna biru dan merah, oleh sebab itu ditemukan baik kategori-kategori hangat maupun sejuk. Menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi. Sifat negatifnya selalu merasa unggul dari yang lain.
5. putih
Menunjukkan kedamaian, kesederhanaan, kesempurnaan, kebersihan,tidak mempunyai sifat ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain.Intuitif, bijaksana, idealis dan cinta damai.
6. hijau
Negatifnya iri hati, kecemburuan, kesalahan, kekacauan dan bersifat kaku dalam memandang setiap persoalan. akan tetapi positifnya adalah ia mempunyai sifat sejuk dan damai dan ia juga berbakat untuk menjadi seorang penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, dapat dipercaya, dan murah hati. Sifat hijau menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa isyarat tuna wicara

waktunya buat coret baju hahaa

Kerinduan