Kerinduan




Tuhan
Aku merindukannya
Merindukan dia yang selalu tersenyum dalam kelelahannya
Dia yang mengecup sayang saat aku tertidur
Dengan usahanya ia selalu melindungi ku
Melindungiku bahkan dengan tubuhnya yang semakin menua
Ia sangat menyayangi ku Tuhan, dan aku menyayanginya
Apa salah aku masih menangisinya?

Aku merindukannya Tuhan, aku ingin menyentuhnya
Aku ingin merangkulnya
Mengecup pipinya
Melihatnya tersenyum padaku,
Atau hanya melihat punggungnya yang membelakangiku
Berikan aku mimpi itu Tuhan
Aku menginginkannya

Titip salamku untuknya Tuhan
Katakan padanya, bahwa aku kuat
Aku akan kuat untuknya
Aku tidak ingin dia menghawatirkanku
Dia terlampau banyak menghawatirkan ku selama ini
Aku mencitainya, untuk itu aku ikhlaskan dia bersama Mu
Memberikan yang terbaik adalah sifat Mu
Dan aku percaya itu




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

bahasa isyarat tuna wicara

waktunya buat coret baju hahaa